Dalam rangka utuk memastikan kendaraan yang beroperasi di jalan raya memiliki kelengkapan surat-surat dan layak jalan sehingga dapat mewujudkan alat transporatasi yang selamat maka Dinas Perhubungan bekerja sama dengan Satlantas Polres Sragen dan Subdenpom menggelar operasi laik jalan dan kelengkapan administrasi pada Selasa (27/9/2022) bertempat di Jalan Sragen-Purwodadi, Tangen, Sragen.

Dari hasil operasi yang digelar mulai pukul 09.30 sampai selesai itu melibatkan 16 personil yang terdiri 13 orang dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen, 2 orang dari Satlantas Polres Sragen, dan 1 orang dari Subdenpom. Adapun hasil dari operasi tersebut terdapat total sebanyak 32 kendaraan yang diperiksa.

 

Dari 32 kendaraan tersebut terdapat 14 kendaraan diantaranya diberikan sanksi tilang, Pelanggaran Uji KIR sebanyak 21 Kendaraan, 7 diantaranya diberikan pembinaan. Dinas Perhubungan menghimbau agar para pemegang armada senantiasa melengkapi surat-surat kendaraan dan melakukan perawatan dan juga pemeriksaan kendaraannya secara rutin sehingga kendaraan yang dibawanya dinyatakan aman dan layak beroperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *